» » Balik ke Dunia Musik, Tasya Rilis Ulang Hits Single Lawasnya

 Setiap dari kita yang lahir di era 90an, nama Tasya Kamila pasti pernah menghibur dan mengisi kehidupan masa kecil kita. Kini, mantan penyanyi cilik dengan wajah lucu itu siap untuk kembali menggebrak dunia musik Tanah Air.

"Iya, rencana single dulu, kalau album belum karena Sony Music kan artisnya banyak, jadi harus antri. Bulan Mei keluarin single zaman dulu yang aku buat versi baru dengan sentuhan akustik. Aku nggak sabar nih nunggu perilisannya," ungkap Tasya.

Mantan penyanyi cilik ini pun mengungkapkan alasan kenapa ia memilih untuk merilis ulang hits lawasnya itu. Hanya saja, pelantun Sehari Tak Cukup Sekali itu masih belum mau membocorkan track lawas mana yang akan dirilis ulang.

"Berdasar permintaan orang-orang aja. Belum boleh dikasih tahu. Nanti single itu akan dimasukin di album kompilasi artis-artis Sony Music. Isinya recycle lagu-lagu tahun 2000-an gitu," lanjutnya.
Rencana perilisan single ini pun sebelumnya diakui Tasya sempat tertunda. Bukan tanpa alasan, Tasya mengungkapkan kalau lagu recycle tersebut tertunda karena proses recording yang tiba-tiba dibatalkan.

"Kemarin sempet mau merilis single. Sudah nulis liriknya, pada saat akan recording, last minute malah dibatalin. Arranger-nya kan orang Belgia, dia jual musiknya ke musisi UK," tutup Tasya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply