Bebi Romeo Kaget Viewers Video Bobby Berliandika Tembus 3 Juta!

 Salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia, X Factor, sudah mulai berjalan dalam beberapa minggu. Masih memasuki babak audisi, Bebi Romeo pun mengungkapkan komentarnya tentang para kontestan X Factor kali ini.

"Kalau di TV masih babak audisi. Kalau soal kontestannya, aku nggak bilang kontestan X Factor yang sekarang lebih bagus dari kemarin. Lihat saja nanti," ungkap Bebi Romeo.

Namun dari semua kontestan yang memiliki keunikan dan ragam kemampuan dalam menyanyi, Bobby Berliandika berhasil merebut perhatian para juri. Nggak main-main, jumlah viewers di YouTube atas penampilan Bobby pun tembus di angka 3 juta lebih! Bebi Romeo pun mengaku cukup kaget dengan fakta ini.

"Bobby aku kaget kok sampai 3 jutaan viewers-nya di YouTube. Awalnya aku pikir bukan hal yang menarik. Aku nggak tahu kenapa penonton pada suka," lanjut Bebi Romeo.

Dengan olah vokal dan intuisi musik yang apik dalam meng-compose lagu, banyak yang berpendapat kalau Bobby mampu lolos ke babak selanjutnya. Menanggapi hal tersebut, Bebi Romeo pun punya pendapat sendiri tentang kontestan dan gelaran X Factor kali ini.

"Intinya gini lah, kalau saat ini Bobby 3 juta viewers ya sudah. Kalau boleh aku kasih bocoran, banyak yang lebih bagus dari Bobby. Selain kompetisinya, banyak juga hal-hal menarik kayak perdebatan juri di X Factor kedua ini," tutupnya. Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana penampilan Bobby Berliandika?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.