» » Bikin Lagu Buat Shaheer Sheikh, Pongki Barata Mengaku Edan

Berada di Indonesia, sang Arjuna Bollywood, Shaheer Sheikh rupanya ogah cuma dikenal sebagai aktor. Pria ganteng yang kabarnya dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini juga piawai mengolah vokalnya.
Hal itu dibuktikan dengan merilis single perdananya yang berjudul Di Manakah Dirimu dan Romantis. Dua lagu tersebut rupanya merupakan Original Soundtrack (OST) film yang sedang dibintanginya, yaitu Turis Romantis.

"Jadi hari ini kita mau umumin rilis soundtrack. Berharap soundtrack ini mendorong penonton berduyun-duyun ke bioskop, di tengah sedihnya film Indonesia," ujar Celerina Judisari selaku produser film Turis Romantis di Bens Radio, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sang pencipta lagu, musisi Pongki Barata, mengaku kalau proyek bersama Shaheer ini cukup berbeda dengan lagu ciptaannya yang lain. Sebab, dalam menciptakan lagu tersebut, mantan vokalis Jikustik ini mencoba lebih mengenal sosol Shaheer.
"Proses pembuatan lagunya edan. Lagu ini haru sudah ada sebelum film syuting, dan saya belum liat gambar bahkan belum kenal Shaheer. Waktu itu cuma digambarkan tentang situasinya seperti apa," papar suami Shohiye Navita itu.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply