» » Bupati Pertimbangkan Maju Dalam Pilkada


Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, dalam beberapa kesempatan pernah menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi tidak berniat untuk mencalonkan kembali menjadi Bupati Pandeglang periode 2015-2020.

Namun, Bupati mengaku dalam beberapa hari terakhir, banyak didatangi kelompok masyarakat dan beberapa utusan Partai Politik (Parpol) yang meminta dirinya maju kembali dalam Pemilukada, Desember 2015 mendatang. Atas permintaan ini, Erwan mengatakan akan memikirkan tawaran dan dipertimbangkan secara mendalam semata-mata demi kemajuan Pandeglang di masa yang akan datang.

“Saya memang sering mengatakan tidak akan mencalonkan diri lagi dalam Pilkada. Namun belakangan ini banyak tokoh masyarakat dan parpol yang meminta saya mencalonkan diri kembali. Ini akan saya pertimbangkan demi kemaslahatan masyarakat Pandeglang tentunya,” kata Bupati dalam rilis yang dikirim Dishubkominfo Pandeglang ke Krakatauradio, Selasa (21/04).

Selain itu, Bupati mengatakan bahwa pembangunan Pandeglang kedepan harus lebih baik dari pada saat ini dengan memperhatikan prinsip transparansi, akuntabilitas yang pada akhirnya akan mendorong dan mempermudah terwujudnya clear and good governance. 

Berdasarkan hasil survey dari lembaga independen, Erwan kurtubi memiliki elektabilitas yang paling tinggi untuk menjadi Calon Bupati Pandeglang periode selanjutnya. Hal tersebut mengacu pada hasil pembangunan Pandeglang seperti keberhasilan menurunkan angka pengangguran terbuka dari 60,7 ribu jiwa menjadi 57,1 ribu jiwa atau berkurang 3,6 ribu.

Selain itu Pemerintah kabupaten Pandeglang juga mampu menurunkan jumlah penduduk miskin dari 127,80 ribu jiwa menjadi 121,1 ribu jiwa atau berkurang  6,7 ribu jiwa.
Sementara dalam bidang pertanian dan ketahanan pangan, prestasi-prestasi yang diraih telah menjadikan Pandeglang sebagai lumbung beras di Provinsi Banten. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply