» » Foto Mesra Bersama Ayu Beredar, Ini Kata Shaheer Sheikh


SHAHEER Sheikh dan Ayu Ting Ting kompak mengunggah foto mesra. Shaheer dan Ayu pada Sabtu (4/4) malam, sama-sama mengunggah fotoberdua dengan posisi Shaheer merangkul Ayu, dan keduanya menjulurkan lidah. Tidak ada caption, hanya emoticon dalam postingan tersebut.
Foto ini membuat kolom komentar baik Instagram Ayu dan Shaheer menjadi ramai. Ada yang setuju, ada yang tidak setuju. 
"Fans ingin aku bersama orang yang mereka inginkan. Ini tidak mungkin. Aku punya banyak show," ujar Shaheer dalam salah satu acara di televisi swasta. "Saya tahu risiko sebagai seorang entertain, jadi saya enggak pernah peduli. Selagi saya nyaman, tidak menyusahkan orang lain, saya bisa melakukan apa saja. Itu hak mereka seneng atau enggak dengan saya," sahut Ayu.
Mendengar statement Ayu, Shaheer merangkul pelantun Alamat Palsu itu sambil berucap, "Itulah kenapa aku sangat menyukainya. Dia luar biasa, wanita kuat. Hujatan tidak memengaruhinya." 
"So many people support us. I just enjoy," kata Ayu. Ketika ditanya salah satu host acara tersebut apa tujuan pasang foto berdua Ayu ?, Shaheer menjawab "Ini adalah caraku menunjukkan dukungan kepadanya. Orang harus berhenti menghujatnya."
Shaheer dan Ayu sama-sama belum mengeluarkan statement sudah jadian. "Aku semakin mengenalnya. Aku harap kami lebih saling mengenal. Dia perempuan yang baik, dan ini merupakan awal yang baik," ungkap Shaheer menjelaskan hubungan mereka. "Aku belum pernah menerima seseorang seperti ini. Ini pertama kali dalam hidupku. Sebuah langkah yang besar bagiku," pungkasnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply