» » Hari Kartini Bikin Hidup Ayu Dewi Lebih Berwarna, Kenapa?

Setiap tanggal 21 April hidup Ayu Dewi terasa spesial. Selain memperingati Hari Kartini, hari ini juga hari ulang tahun sang ibu tercinta. Oleh karena itu, setiap 21 April ada juga perayaan buat sang ibu.

"Hari Kartini itu semenjak aku lahir bikin hidup aku lebih berwarna. Karena sama dengan hari ulang tahun ibuku. Mungkin Allah sudah mentasbihkan aku lahir dari seorang Ibu dengan sosok Kartini," ungkap Ayu .

Menurut Ayu, ibunya adalah sosok yang sangat mewakili Kartini dalam keluarganya. Karena kasih sayangnya kepada keluarga tidak bisa tergantikan.

"Sosok Kartini sama dengan ibu saya. Dedikasi dengan keluarga nggak bisa digantiin. Kayak hidupnya sederhana aja. Semua kasih sayangnya buat orang yang dicintai. Dari anak-anaknya sampai cucu-cucunya," ungkap istri Regi Datau ini.

Untuk ulang tahun ibunya kali ini, Ayu juga mengungkapkan tidak ada perayaan besar-besaran. Karena sang ibu juga orang yang sangat sederhana. Sampai saat ini Ayu juga belum memikirkan kado apa yang akan diberikan pada Ibunya.

"Disyukuri saja pas ulang tahun. Pokoknya ibu melek mata harus ada bunga jadi berasa spesial. Nanti sore ada pengajian Insya Allah berbagi rezeki. Makan-makan sederhana aja. Kalau kado nggak tahu, bingung mau ngasih apa. Konde kali ya," ujarnya bercanda.

Dalam kesempatan kali itu, Ayu juga terlihat cantik memakai kebaya. Saat itu Ayu dan host Dahsyat lainnya memang sengaja memakai kebaya untuk merayakan Hari Kartini.

 "Hari ini pakai kebaya. Kain dari suami. Suami saya beliin satu set baju kebaya. Tapi, atasannya saya pilih sendiri (warna putih) lebih cocok. Terus pakai konde jawa. Biar total. Ya, gini deh jadinya," pungkasnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply