» » Hengky Kurniawan Tak Lama Lagi Melepas Masa Duda

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala akan segara melaksanakan pernikahan. Pernikahan akan dilangsungkan pada Hotel Santika, Jakarta, pada 23 April mendatang.

 
"Kita lagi mempersiapkan seluruhnya. Termasuk undangan. Takut ada yang kelupa kita lagi ngasih nama-nama untuk undangan," kata Sonya di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).
 
Setelah melangsungkan akad nikah, mereka juga akan mempersiapkan resepsi pada hari yang berbeda. Resepsi akan dilaksanakan pada 3 Mei di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
 
"Disana, kita pakai adat dodotan, yang penuh nuansa Jawa. Menyesuaikan Hengky, karena kan dia dari sana," lanjutnya.
 
Saat ini, meraka sedang memperispakan teknis pernikahan. Seperti undangan, tempat, konsep hingga gaun yang akan digunakan.

Sonya Fatmala secara ikhlas dari untuk menerima pinangan Hengky Kurniawan. Meski usia masih muda, Sonya tak keberatan dan tak memandang status duda yang disandang Hengky.
Bak gayung bersambut, keikhlasan Sonya mendapatkan restu dari orangtuanya. Tak ada keraguan orangtua Sonya melihat sosok Hengky.
"Keluarga si sudah lah ngapain lama-lama kalau sudah dekat. Apalagi yang mau ditunggu," jelas Sonya.
Terkait persiapan pernikahan, Sonya belum bisa bicara banyak. Dirinya menyerahkan waktu yang terbaik kepada Tuhan.
"Doain saja. Kemarin sudah ngomongin sih. Cuma doain saja. Insya allah (tahun ini). Siap enggak siap karena memang ketentuan Di Atas. Semoga dikasih jalannya," tandasnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply