» » Lama Menghilang, Nineball Bicara Soal Album Baru?


Cukup lama kita tidak mendengar kabar dari Nine Ball di blantika musik Tanah Air. Vakum karena kesibukan dan usaha masing-masing personel, kini Nine Ball kembali ke industri musik tanah air atas permintaan label.

"Ini aneh dan satu-satunya di dunia, ada label yang minta bandnya bikin album. Terima kasih buat Aquarius, itu faktor yang membuat kami bertahan. Mereka support kami untuk bikin album," ungkap sang vokalis, Ray, saat Nine Ball.

"Aquarius juga gak maksa harus sesuai pasar. Tetap jualan tapi musiknya harus dibuat keren," timpal sang gitaris, Yoga.
Selain itu, Nine Ball juga mengungkapkan kalau saat ini mereka sudah menyiapkan lagu-lagu baru bersama beberapa lagu-lagu tabungannya. Walau begitu, band yang berdiri pada tahun 9 September 2000 ini mengaku belum memikirkan untuk me-remake hits single mereka, Hingga Akhir Waktu.

"Sebenarnya kami sudah ada beberapa lagu tabungan dan bisa aja jadi satu album, tapi kami ingin yang fresh, jadi nanti akan ada satu atau dua lagu yang benar-benar baru. Lagu itu emang ajaib ya. Udah banyak juga yang recycle termasuk Gita Gutawa. Tapi belum tahu kalau di album baru nanti bakal di-remake atau enggak, ide bagus tuh," lanjut Ray menjelaskan.

Yoga pun menjelaskan kalau lagu-lagu baru mereka nanti akan tetap seperti dulu yang mengusung gaya musik alternative rock. Ketika ditanya kapan album baru mereka ini akan dirilis, Ray sang vokalis pun memberikan sedikit bocorannya.

"Kemarin udah sempat ketemu untuk ngomongin lagunya. Tiap personel siapin lagu sesuai dengan idealisme masing-masing. Nanti akan ada workshop dan akan ditentuin lagu mana yang akan dipakai untuk single. Rilis album secepatnya, tapi sepertinya habis Idul Fitri sih rilisnya. Kalau sekarang, nanti bakal kepotong bulan Ramadhan," tutup sang frontman Nine Ball tersebut.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply