» » Angel Pieters Sedih Disindir Pongki, Glenn, dan Anggun di Media Sosial

Kemenangan penyanyi solo Angel Pieters  di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 menuai banyak kritikan dari netizen. Pasalnya, Angel sebelumnya tidak masuk nominasi dalam kategori 'Nominasi Soundtrack Terfavorit'.
Hal tersebut dikarenakan seminggu sebelum malam penghargaan IMA 2015 diumumkan, nama Angel Pieters masuk dan menyisihkan nama-nama seperti Anggun, Glenn Fredly, Pongky Barata serta Saint Loco.
Mengetahui banyaknya kritikan tersebut, Angel pun angkat bicara perihal kemenangannya. Penyanyi jebolan Idola Cilik itu tidak kuasa menahan tangisnya ketika memberikan konfirmasi kepada sejumlah wartawan.
"Pastinya saya sedih ya, apalagi ini pertama kali saya masuk nominasi Soudtrack Terfavorit. Padahal pihak panitia IMA telah menghubungi saya sejak April lalu," terang Angle saat jumpa persnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).
Lagu yang dinyanyikan Angel berjudul 'Indonesia Negeri Kita Bersama'. Lagu tersebut untuk mengisi soundtrack film 'Dibalik 98' yang merupakan produksi MNC Picture dan disutradarai Lukman Sardi.
"Saya seneng banget bisa terlibat di film 'Dibalik 98'. Saat tahu saya masuk nominasi, saya langsung umumin kekeluarga, orang gereja, dan teman-teman untuk sms saya," ungkapnya seraya menangis.
"Yang bikin saya sedih kalau ada orang yang beraggapan karena saya ada di grup yang sama. Orang-orang terdekat saya tahulah perjuangan saya seperti apa. Saya sedih aja ada statment menang misterius itu," sambungnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply