» » Batal Operasi Kista, Julia Perez Malah Marah Besar Kepada Mumu


Dua tahun menjomblo, Julia Perez nampaknya sedang dimabuk kepayang oleh pesona bodyguardnya yang ganteng bernama Ahmad Abdul Mukhlis alias Mumu. Namun, meski sedang mabuk kepayang, beberapa waktu lalu mamita Jupe sempat marah besar kepada sang Body Gurad. Kenapa nih?
Ternyata, gara-gara Mumu terlambat datang ke bandara, Jupe yang akan menjalani operasi kista di Singapura jadi batal berangkat. "Nggak enak ngomongnya. Jadi kita telat gara-gara ajudannya datang telat. Emang kurang ajar," tutur Mumu menyalahkan diri sendiri.

Jupe yang masih nampak kesal dengan masalah ini ikut menambahkan, "Awalnya saya marah sama Mukhlis karena Pesawat berangkat jam 6 dia datang di bandara jam 6. Akhirnya saya ganti (keberangkatan) jam 8 sedangkan jadwal operasi jam 10. Tapi sampai di Singapura sampai jam 13.00 dan dokter bilang udah nggak bisa dioperasi," jelas Jupe.

Namun, akhirnya Jupe memilih untuk tak marah-marah lagi sebab ia percaya semua sudah di atur. "Tapi saya pikir dalam hidup itu tidak mungkin negatif mulu pasti ada positifnya. Saya kesel sama Mumu tapi saya positifin," jelas mantan kekasih Gaston Kastano ini.

Lalu, apakah keterlambatan ini akan mempengaruhi kesehatan Jupe? "Kistanya masih 2 cm dan itu tidak ganas. Jadi nggak apa-apa, rencananya tadi mau di RSCM tapi nggak jadi," tambahnya.
Mumu sangat menyesal atas kejadian ini. "Pastinya (menyesal), tapi aku sudah minta maaf," jelas lelaki 23 tahun ini singkat. "Ada sesuatu hal yang tidak bisa saya ceritain," tandasnya ketika disinggung alasan keterlambatannya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply