» » Jaga Eksistensi 19 Tahun, Sheila On 7 Siap Lepas Naungan Label


Sebagai slah satu band dengan nama besar di Indonesia, Sheila On 7 terbukti masih mampu menancapkan kukunya di belantika musik tanah air. Tentunya, ada sebuah trik tersendiri untuk dapat terus diterima dan dikenal oleh semua kalangan penikmat musik.

Salah satunya adalah melalui agenda off air yang mereka jalani. Eross yang merupakan gitaris dari band asal Yogyakarta itu mengakui jika Sheila On 7 sering disibukkan dengan agenda off air di berbagai kota Indonesia."Off air masih banyak alhamdulillah. Kita sibuk di off air sih, kayak manggung, pensi atau acara EO, celebrate kota atau apa lah," ujar Eross .

Selain masih disibukkan dengan padatnya agenda off air, Sheila On 7 juga berencana untuk membuat sebuah terobosan baru. Hal itu adalah terjun ke dunia musik indie. Namun, rencana itu baru akan direalisasikan pasca menyelesaikan promo album terbaru mereka yang berjudul MUSIM YANG BAIK. "Kita udah dari 98 ikut sama label. Jadi nggak ada salahnya kita coba indie," ujar Eross.

 Album ini sendiri sudah sangat dikenal melalui single yang berjudul Lapang Dada. Melalui karya terbaru ini juga, Duta dkk dapat terus menunjukkan eksistensi mereka dan mencuri perhatian para penikmat musik tanah air.

Eksistensi yang terus terjaga inilah yang membuat Eross tak henti-hentinya mengucapkan syukur. Usia 19 tahun memang bukanlah sebuah perjalanan yang singkat untuk band yang juga pernah beberapa berganti personel ini.

"Alhamdulillah sih band yang beruntung juga. Tahun ini kita 19 tahun dan masih dengan nama Sheila On 7, sekarang juga masih rajin keluarin lagu. Itu sih yang alhamdulillah buat saya," pungkas gitaris satu anak itu.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply