» » Kabar Duka, Pedangdut Senior Mara Karma Meninggal Dunia


Belum selesai berduka setelah ditinggal pergi oleh komedian Pepeng 'Jari Jari', kini dunia hiburan Tanah Air harus kembali menundukkan kepalanya. Ya, baru saja pedangdut senior H. Mara Karma menghembuskan napas terakhirnya.

Ketua AHCDI (Asosiasi Hak Cipta Dangdut Indonesia) itu menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 18.00 WIB. Rumah Sakit Hermina di Bekasi pun menjadi tempat terakhir sang pelantun Jeritan Derita itu menutup usia.

Semasa hidupnya, beliau terkenal sebagai salah satu pedangdut senior yang disegani. Lewat komentar dan kritiknya yang tajam, banyak pedangdut justru semakin merasa terpacu untuk terus berkarya lebih baik.

Namanya sempat melejit lewat salah satu lagu dangdut rock-nya yang berjudul Resesi Dunia. Dengan cepat, nama Mara Karma pun langsung bersanding dengan sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Sebagai pedangdut senior, almarhum Mara Karma adalah salah satu contoh yang baik bagi para musisi dan penyanyi dangdut saat ini. Bukan tanpa alasan, Mara Karma mampu membawa berbagai tema dari cinta hingga politik ke dalam musik rakyat Indonesia, dangdut.

Untuk itu, kami seluruh keluarga besar KapanLagi Network pun turut berduka atas kepergian H. Mara Karma. Semoga seluruh amal dan ibadahnya diterima Allah SWT.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply