» » KPU Akan Gelar Test Tulis Calon Anggota PPK



Test PPK (Ilustrasi).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, akan menggelar test tulis untuk para calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yang dipusatkan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Pandeglang di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu (09/05/2015) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua Pokja sosialisasi KPU Pandeglang, Abdurrahim mengatakan, test tertulis itu akan diikuti sebanyak 500-an warga yang sebelumnya sudah terdata dan memenuhi syarat menjadi calon anggota PPK.

“Dalam test itu, nanti para peserta akan menjawab pertanyaan seputar pemilihan umum dan gambaran dari sebuah proses demokrasi,” ungkapnya.

Abdurrahim menjelaskan, pihaknya sudah menyebar informasi terkait hasil seleksi untuk para calon anggota PPK, dengan menempelkan pengumuman hasil seleksi di Kantor KPU, di kantor Kecamatan masing-masing dan di blog KPU.

“Hasil seleksi ini sudah kita sebar di kantor kecamatan masing-masing. Jadi yang merasa mengikuti pendaftaran calon anggota PPK, bisa dilihat langsung kesana atau bisa juga lihat di web KPU Pandeglang di http://kpu-pandeglangkab.go.id/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-calon-ppk-tahun-2015/,” katanya seraya menambahkan, untuk test wawancara calon anggota PPK akan dibarengkan dengan test tulis calon anggota Panitia Pemilihan Suara (PPS). (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply