» » Krakatau Radio Blusukan ke Sekolah



Kang Wadil dan Kang Amsar (kaos kuning) tengah memberikan arahan permainan di acara Krakatau Radio Goes to School, di aula MA Malnu Pusat Menes, Rabu (20/05/2015).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Krakatau Radio bersama Cerebrovit X-cel menggelar program “Krakatau Radio Goes to School” di Madrasah Aliyah (MA) Malnu Pusat Menes, di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Rabu (20/05/2015).

Program Director Krakatau Radio, Soenhadji El’arafatie mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna mengenalkan program Krakatau Radio kepada siswa-siswi di lingkungan Pandeglang.

Menurut pria yang akrab disapa Aji ini, dalam kegiatan tersebut, siswa dan siswi MA Malnu Pusat Menes selain diberikan materi tentang program yang ada di Krakatau Radio, juga diberikan edukasi berupa games atau permainan yang mengasah wawasan dan kemampuan mereka.

Aesi games atau permainan
“Krakatau Radio Goes to School ini merupakan program yang menyentuh siswa dan siswi di lingkungan Pandeglang secara langsung. Dalam kegiatan, siswa diberikan pemahaman dan edukasi tentang program dari radio itu sendiri, terus diterangkan pula cara bersiaran bagaimana, ada juga sesi tanya jawab, sampai ada permainan atau games yang mengasah wawasan siswa itu sendiri,” ucap pria yang mempunyai nama udara “Samlawi” ini.

Aji menambahkan, program ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, mengingat pentingnya peran radio sebagai media hiburan, promosi dan edukasi, dan tentunya minat yang tinggi dari anak muda, khususnya para siswa dan siswi remaja.

“Pastinya Krakatau Radio Goes to School ini akan terus dilakukan di beberapa sekolah. Alhamdulillah, pihak sekolah juga menyambut baik kegiatan kami. Tinggal bagaimana kedepan kami mengemas acara ini supaya lebih matang,” jelasnya.

Antusias siswa dan siswi dalam kegiatan Krakatau goes to school
Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam terselanggaranya kegiatan ini, diantaranya kepada pihak sekolah MA Malnu Pusat Menes, Cerebrovit X-cel dan tentunya para karyawan Krakatau Radio itu sendiri.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pihak sekolah yang telah menyambut dan membantu menggelar kegiatan ini. Sponsor acara, dan tentunya management dan karyawan Krakatau Radio, karena tanpa itu semua kegiatan ini tidak dapat digelar secara sukses. Nantikan Krakatau Radio Goes to School disekolah-sekolah selanjutnya,” ungkapnya. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply