» » Ramadhan Sebentar Lagi, Alyssa Soebandono Mendadak Galau

Datangnya bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari. Hal ini sontak saja membuat Alyssa Subandono mendadak galau. Kegalauan tersebut datang dari kebingungan istri Dude Herlino ini untuk berpuasa atau membayar fidyah. Pasalnya kondisi sang anak yang masih berumur 3 bulan membuatnya harus memberi ASI eksklusif.

"Puasa memang lagi jadi pertimbangan. Insya Allah memang diniatkan apakah nanti mau bayar fidyah atau puasa," aku Alyssa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.
Ditemui di tempat yang sama, Dude pun turut mempertimbangkan langkah apa yang akan diambil Alyssa. "Icha (panggilan Alyssa) lagi menyusui, itu jadi pertimbangan aku juga. Kita lihat saja nanti," terangnya.

Status Alyssa sebagai ibu muda memang sangat diseriusi pemain sinetron Inikah Rasannya tersebut. Terbukti ia benar-benar memerhatikan perkembangan sang buah hati dan tak mau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Maka tidaklah heran bila Dude memuji kehebatan sang istri. Ia juga tak henti memberi dukungan kepada Alyssa agar semua berjalan lancar.
"Lihat pengorbanan Alyssa untuk anak sangat luar biasa. Kalo saya sebagai laki-laki nggak akan sanggup. Dia ibu yang sangat baik, sayang, perhatian. Alhamdulillah lah," kata Dude ditemui di tempat yang sama.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply