Rilis Single Baru, Andre Taulany Libatkan Dewi Gita Dan Banyak Musisi

Setelah vakum enam tahun, Andre Taulany akhirnya merilis Single barunya berjudul Sayangku, kemarin Sabtu 16 Mei 2015. Dalam lagunya ini ternyata ia mengajak beberapa musisi untuk ikut berkolaborasi. Salah satunya adalah sahabat baiknya, Dewi Gita. Jadi apa sih istri Armand Maulana di single terbaru Andre ini?

"Sebenarnya musisi yang dilibatkan banyak, bukan Dewi Gita saja. Ikmal Tobing main gitar untuk saya di lagu ini. Saya juga mau libatkan Pongky dan Baim tapi belum sempat minta jadwal harus cepat diselesaikan. Kalau Dewi Gita sudah sahabat saya lama banget. Waktu Stinky dia sudah jadi Backing Vokal tiga album. Buat saya ini sudah kalau dia jadi Backing lagu pasti bagus. Kalau Backing bagus jadi prosesnya nggak lama-lama," jelas Andre ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Wah, ternyata Dewi Gita hanya menjadi Back Vokal saja di Single ini. Kenapa kang Andre nggak duet saja sih dengan teh ? Dewi Gita juga sudah duet dengan Armand, kalau duet lagi bertubrukan nggak mungkin bisa berjalan dan hari ini seharusnya Ikmal Thobing dan Dewi Gita datang, tapi keduanya nggak bisa hadir karena kesibukan," jelas pria berusia 40 tahun ini lagi.

Namun, mantan vokalis Setinky ini ternyata masih menyimpan keinginan untuk membuat album. "Harapan saya album, tapi sekarang yang saya lakukan adalah kalau ngelawak vitamin sampingannya nyanyi," ujarnya menjelaskan bahwa menyanyi bukanlah mata pencaharian utamanya.

Maklum, sampai saat ini Andre masih banjir tawaran untuk membawakan tiga program acara lawak. "Saya rekam sendiri (lagu di album). Kadang kangen banget. Cuma itu hanya keinginan, belum bisa diwujudkan. Musisi orientasi bukan hanya jualan dapat royalti atau bonus, tetapi ingin didengar. Bukan hanya lawak vitamin, nyanyi pun vitamin biar semua sehat." tuturnya.

Kabarnya, Andre sudah punya 'tabungan' lagu, lho. Berapa sih jumlahnya? "Saya sudah 3500 lagu. Judulnya saja. Lagu-lagu saat masih di Setinky belum direkam, banyak disimpan dulu berharap tadinya terus. Kalau musisi berkarya tidak ada batas. Selama nafas masih berhembus kita akan berkarya. Mudah-mudah dengan ini ada Single kedua," tandasnya. Amin. Kita tunggu karya-karya baru dari Pak Haji Andre, deh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.