» » Setelah Bergoyang Dumang, Cita Citata Akan Ajak Kita 'Bersyukur'

Menjelang bulan suci Ramadhan, beberapa artis berlomba-lomba menggarap lagu religi. Salah satunya pedangdut Cita Citata yang baru saja syuting video klip religi pertamanya berjudul Bersukurlah.
"Hari ini syuting video klip untuk Ramadhan, judulnya Bersyukurlah. Ciptaan Cahyadi Ishaq dan Bersyukurlah ini menceritakan kita harus bersyukur apapun yang kita dapat, yang besar dan kecil. Menceritakan aku juga, manusia harus pandai bersyukur nanti akan diganti Allah lebih baik. Pengalaman pribadi banget," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Limo, Depok, Jawa Barat.

"Ini pertama kali bikin religi mudah-mudahan lancar. Selama masih ada umur dan bisa berkarya, banyakin prestasi dan karya. Ada adegan sama anak yatim juga. Banyakin zakat dan amal jariah," tambahnya.

Pelantun Goyang Dumang ini pun berharap single religi pertamanya ini bisa sukses seperti lagu dangdut milik Cita yang begitu Booming. Bukan ikut-ikutan nyanyi lagu religi, bagi Cita ini adalah sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

"Dulu lagu Sakitnyatuh di sini juga yang biasa aja, tapi sekarang alhamdulillah (sukses). Makanya mudah-mudahan lagunya bisa seperti Sakitntatuh di sini." Soalnya sayang kalo Ramadhan kita enggak bikin lagu dan ini bukan ikut-ikutan juga, tapi mencari kesempatan, ada lagu yang bagus kenapa nggak," kata pelantun Akumah Apa Atuh ini.

Momentum memang layaknya harus dimanfaatkan, apalagi kalau karyanya berkualitas tentu akan didengarkan oleh banyak orang. Yah, kita doakan saja semoga lagu Cita Citata memiliki kualitas baik seperti lagunya yang kemarin meledak di pasaran.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply