» » Udin Sedunia Rilis Lagu dari Inisial Prostitusi Artis

Apa hubungan Udin Sedunia dengan prostitusi artis?
Inisial-inisial seperti TB, JD, RF, BS, LM, NM, CT hingga SB tiba-tiba ramai dibicarakan masyarakat karena inisial tersebut mengacu pada artis-artis yang menjajakan tubuhnya dengna harga fantastis, mulai dari Rp 35 juta hingga Rp 200 juta.

Peristiwa yang tengah menyedot perhatian masyarakat itu dijadikan inspirasi bagi Udin Sedunia untuk menjadikannya sebuah lagu.
Artis Youtube ini resmi merilis lagu berjudul "Tahu Ble’em 200 Juta (Jajanan Gedongan)."

"Lagu ini saya buat memang inspirasinya dari kasus kontroversi yang masih saja menjadi topik hangat di kalangan masyarakat," ucap Udin Sedunia.

Udin Sedunia mengatakan, menulis lagu tersebut seorang diri. Menurutnya, tak butuh waktu lama baginya untuk bisa mengerjakan lagu bernuansa komedi tersebut.

"Fenomena ini, Udin coba tuangkan ke dalam lagu yang menurut saya sih seru kalo dimunculkan. Coba-coba menulisnya, ternyata nggak lebih dari 3 jam, lagu ini pun selesai," cerita Udin.


Bintang sinetron Biang Kerok ini paham betul bagaimana memanfaatkan momentum menjadi sebuah kebanggaan dalam karier bermusiknya. Apalagi, Udin Sedunia tengah mencoba untuk menjajal profesi baru sebagai pencipta lagu.

"Sejak dulu saya suka menulis lagu. Sudah banyak lagu-lagu yang saya buat. Mulai dari lagu dangdut, pop, rock ada. Karena cita-cita saya belum berubah. Ingin menjadi pencipta lagu yang sukses seperti idola-idola saya seperti Ahmad Dhani, Pay, Dewiq, Irwan S. Semoga saja lewat lagu-lagu yang saya buat, saya bisa menikmati kesuksesan seperti idola-idola saya," harapnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply