» » Aap-Dodo Serahkan Dukungan 105.765 KTP


Bakal Calon Bupati Pandeglang, Aap Aptadi dan Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang, Dodo Djuanda saat menyerahkan dukungan KTP ke Kantor KPU Pandeglang, beberapa waktu lalu.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bakal Calon Bupati Pandeglang, Aap Aptadi dan Bakal Calon Wakil Bupati Dodo Djuanda yang maju lewat jalur perseorangan atau independent resmi menyerahkan dukungan KTP ke Kantor KPU Pandeglang. Pasangan kepala daerah ini datang ke KPU Pandeglang dengan dikawal puluhan tim sukses dan simpatisan.

Kedatangan Aap dan Dodo langsung disambut oleh sejumlah pegawai KPU serta komisioner dan Ketua KPU Ahmad Sujai. Seusai menyerahkan dukungan, Aap dan Dodo menyatakan, dukungan yang diserahkan sebanyak 105.765 KTP yang berasal dari 142 desa dan 26 kecamatan.

Aap menjelaskan, sesuai PKPU Nomor: 9 Tahun 2015 syarat minimal dukungan kepala daerah dari jalur perseorangan adalah 6,5 persen dari jumlah penduduk. Dari jumlah penduduk Pandeglang sekitar satu juta jiwa, maka syarat minimal untuk maju di jalur perseorangan adalah 74.090 KTP.

“Kita menyerahkan dukungan sekitar 105.000 KTP dari syarat minimal 74.090 KTP. Sebaran KTP itu kita ambil dari 26 kecamatan dari 142 desa,” ujar Aap kepada sejumlah wartawan.

Aap mengatakan, alasannya maju melalui jalur perseorangan, karena baik dirinya maupun Dodo Djuanda bukan pimpiman Parpol. “Kita berdoa semoga menang. Karena kita hanya punya dua, yakni pertama pada takdir Allah SWT dan kedua dukungan dari masyarakat Pandeglang,” kata Aap diamini Dodo.

Namun, meski maju melalui jalur perseorangan dirinya optimis bisa meraih suara mayoritas dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Mengenai tim pemenangan, baru akan dibentuk pada saat pendaftaran ke KPU Pandeglang akhir Juli nanti. Dirinya berharap dalam Pilkada nanti terjadi kompetisi yang sehat antar kandidat.

“Saya berharap tidak ada black campaign, karena kita semua tentu ingin membangun Pandeglang. Namun tentu kita besar dengan tidak mengecilkan orang lain, kita berkompetisi secara sehat,” tukasnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply