» » Al El Dul Jadi Tamu Spesial di Hari Puasa Pertama Maia Estianty


Bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Selama satu bulan ke depan, jutaan umat muslim di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bulan Ramadan Maia Estianty kali ini juga bakalan spesial.

Meski tak melakukan banyak persiapan untuk menyambut Bulan Suci, namun Maia akan kedatangan 'tamu' spesial di hari pertama puasanya nanti. Yup, kemungkinan besar pentolan Duo Maia itu akan ditemani ketiga putra gantengnya, Al EL dan DUL untuk menyantap hidangan sahur di rumah.

"Kalau persiapan sih nggak ada persiapan. Tapi biasanya hari pertama anak-anak suka sahur di rumah. Hari ini Dul sampai Jakarta, ke rumah, tadi AL bilang mau ke rumah saya. Kemungkinan sahur di rumah (saya), terus buka puasa di rumah bapaknya. Ganti-gantian, terserah anak-anak," ujar MAIA.

AL EL dan DUL sendiri punya menu favorit setiap kali sahur di rumah bundanya, lidah goreng. Tentu saja mantan istri Ahmad Dhani ini bakal menyiapkannya secara spesial untuk ketiga putranya tersebut.

Bicara mengenai target ibadah bulan puasa kali ini, Maia berharap bisa menjalankan puasanya secara penuh. Sementara untuk kegiatannya di dunia hiburan, Maia akan mulai membatasinya. Ia tidak ingin puasanya terganggu karena terlalu capek.

"Target pengen (puasa) 30 hari full. Kalau bisa dan mudah-mudahan bisa ya. Saya punya rencana untuk menahan haid, terus ya tetap tadarus (Al-Quran). Selama Ramadan sangat membatasi, saya nggak mau puasa saya capek hanya karena pekerjaan. Saya rasa tabungan saya sudah cukup selama 11 bulan kemarin dan satu bulan ini untuk ibadah dan membagi THR," sambungnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply