Bakal Gelar Konser Lagi, God Bless Janjikan Penampilan Terbaik

 Band rock legendaris God Bless bakal kembali menggelar konser bertajuk 'MusiKuKeren:Panggung Sandiwara God Bless' di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan pada 7 Agustus mendatang. Tak mau mengecewakan penggemarnya, vokalis God Bless, Ahmad Albar atau Iyek, berjanji akan menampilkan penampilan terbaiknya.

"Saya merasa bahagia berada di antara penggemar setia God Bless di setiap konser. Kami akan memberikan penampilan terbaik pada konser kali ini," kata Iyek saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat.

Meski sudah sering manggung dan menggelar konser, bukan berarti Iyek CS tidak mempersiapkan konser ini dengan baik. Gitaris God Bless, Ian Antono, mengaku telah melakukan latihan rutin meski konser masih berjarak sekitar dua bulan lagi. Baginya, konser kali ini merupakan sebuah penghargaan untuk karya-karya God Bless selama 42 tahun terjun ke industri musik Indonesia.

"Kami telah melakukan persiapan sejak sebulan lalu untuk konser ini. Kami sungguh senang dengan konser ini. Bagi kami, ini adalah penghargaan dan pengakuan atas karya-karya kami," ucap Ian.

Konser 'MusiKuKeren:Panggung Sandiwara God Bless' diselenggarakan oleh Triwarsana dan Nolimits. Helmi Yahya selaku pemilik rumah produksi Triwarsana mengaku punya alasan memilih God Bless. Baginya,  merupakan band legendaris yang mampu memberikan inspirasi bagi banyak orang terutama musisi di Indonesia.

"MusiKuKeren adalah kerja nyata yang kami lakukan untuk musisi Tanah Air. Karya-karya besar God Bless mampu menginspirasi dan mempengaruhi banyak orang," terang Helmy.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.