» » Baru Sehari Membuka Pendaftaran, 3 Bakal Calon Bupati Pandeglang Daftar ke PKB



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Meskipun baru sehari membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2016-2021, namun sudah ada 3 Bakal Calon Bupati yang sudah mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Pandeglang, Ade Muamar mengatakan, pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini sudah dibuka pada 25-30 Juni 2015. Dihari pertama, sudah ada 3 Bakal Calon Bupati yang sudah mendaftar, diantaranya Irna Narulita Dimyati, Yoyon Sujana dan Ali Nurdin.

“Alhamdulillah dihari pertama ini, sudah ada 3 nama yang sudah daftar. Selanjutnya, ada beberapa nama lagi yang sudah konfirmasi ke saya bakal mendaftar, itu ada Ratu Enong dan Siti Romlah, saya minta do’anya ke semua masyarakat agar semua lancar,” ungkap Ade saat dikonfirmasi Kamis (25/06/2015).

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang ini menyatakan, PKB melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mencari figur yang tepat untuk diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak yang akan digelar 9 Desember 2015. Penjaringan ini merupakan amanat dari konstitusi partai dan terbuka untuk kader partai maupun masyarakat umum yang berkeinginan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Bagi warga yang ingin maju melalui partai PKB, diharapkan untuk mendaftar ke Kantor Sekretariat DPC PKB di Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang. Karena saya kira semuanya memiliki peluang dan PKB akan mengusung figur yang memang dinilai pantas menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah,” ujarnya.

Seperti diketahui, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2016-2021, akan digelar pada Rabu 09 Desember 2015 mendatang, serentak dengan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Cilegon, Kabupaten Serang dan Kota Tangerang Selatan. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply