Benarkah Dua Cewek Cantik Ini Akan Comeback ke Dunia Musik?

Dua cewek cantik Tika Ramlan dan Tiwi sempat menjadi magnet utama di dunia musik tanah air. Jebolan ajang pencarian bakat AFI tersebut menjadi salah satu duo paling laris lewat hits-hits yang dibawakannya.
Namun sayang, duo itu tak lagi eksis menyapa para fans setianya. Tika dan Tiwi yang tergabung dalam T2 seolah menghilang dari gemerlapnya industri musik Indonesia.

Tentunya, banyak orang yang sangat mengharapkan jika T2 dapat kembali lagi menghibur mereka melalui lagu andalannya. Para penikmat musik tentu merindukan aksi centil dari Tika dan Tiwi saat berada di atas panggung hingga asyiknya lagu mereka seperti lagu yang berjudul OK.

Namun kini, para penggemar T2 nampaknya bisa sedikit tersenyum. Harapan mereka untuk melihat lagi aksi T2 mungkin saja akan terkabul dalam waktu dekat ini. Hal tersebut cukup beralasan jika melihat sebuah unggahan foto dari Tika Ramlan di akun Instagramnya.

Tika mengunggah fotonya bersama Tiwi yang tak lain adalah partner di duo T2. Sebuah caption yang dituliskannya pun cukup membuat banyak orang penasaran dengan apa yang akan ia berikan dalam waktu dekat ini. "Kira-kira bakal ada keju tan apa yah 14 Hari lagi??," tulis Tika Ramlan dalam foto tersebut.
Walau belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, foto itu tentunya sudah menimbulkan spekulasi jika T2 akan Comeback ke dunia musik. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya komentar harapan yang dituliskan oleh para netizen. "Semoga T2 kembali lagi..ya teh @tiwi_sakuramoto @tika_ramlan :)," tulis saalah seorang netizen.

Kira-kira apa ya kejutan yang tengah mereka persiapkan? Wah pastinya seru banget nih bila mereka Comeback ke dunia hiburan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.