» » Irna Kembalikan Berkas Penjaringan Balon Bupati ke Gerindra Pandeglang




Politisi PPP, Irna Narulita
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Pandeglang-Lebak, Irna Narulita mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Rabu (17/6/2015). 

Irna Narulita yang merupakan istri dari mantan Bupati Pandeglang, Dimyati Natakusumah ini, menyatakan akan maju dalam Pilkada Pandeglang. Namun, Irna belum memiliki pasangan Bakal Calon Wakil Bupati. 

Meski belum menemukan siapa calon pendamping dalam Pilkada 9 Desember nanti, politisi Partai Peratuan Pembangunan (PPP) ini terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai. Beberapa partai yang sudah menjalin komunikasi dengan Irna adalah Partai Demokrat, NasDem dan Gerindra. 

Irna mengaku, dirinya sudah melakukan silaturahmi dengan beberapa Parpol, diantaranya Demokrat, NasDem dan Gerindra. “Komunikasi terus saya lakukan dengan beberapa Parpol di Pandeglang. Mudah-mudahan tidak ada kendala berarti,” katanya. 

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Pandeglang, Edi Junaedi mengatakan, berkas yang diserahkan Irna Narulita berupa KTP, ijazah, foto berwarna, NPWP dan visi misi. 

Ia menjelaskan, sampai saat ini baru tiga kandidat yang sudah mengembalikan berkas penjaringan. Ketiga nama itu adalah Ali Nurdin, Ratu Nong Mandala dan terakhir Irna Narulita. 

Sedangkan kandidat yang belum mengembalikan berkas adalah Dairul, Kuswandi, Erin Fabiana, Ade Andry dan Yayat Supriyatna. “Yang sudah mengembalikan berkas tercatat tiga orang. Tidak menutup kemungkinan besok atau lusa akan ada lagi yang menyerahkan berkas,” ucapnya. 

Adapun, batas akhir pengembalian berkas itu 20 Juni dan tahap selanjutnya penyampaian visi misi. “Tahapan selanjutnya kita akan tanya soal visi dan misi semua bakal calon dalam membangun Pandeglang kedepan seperti apa, dan proses tahapan selanjutnya kita belum tentukan tanggalnya,” katanya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply