» » Jadwal Padat Bikin Repvblik Sampai Harus 'Tidur di Jalan'


Jadwal yang padat memang sudah menjadi rutinitas biasa bagi para bintang hiburan Tanah Air. Tak jarang membuat para bintang hiburan seperti Repvblik sampai harus menolak beberapa tawaran manggung.
"Kita tolak biasanya karena nggak dapat Traffic-nya. Jadi bukan karena kita capek atau gimana. Jadi kebetulan Traffic gak dapat, timing-nya juga gak tepat," ungkap Ruri.

Hexa  pun menambahkan kalau padatnya jadwal manggung mereka hampir membuat mereka gagal tampil di Medan. Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi karena mereka cuma memiliki waktu singkat untuk berangkat dan istirahat.

"Yang di Medan hampir gak jadi karena kita hitung, itu habis main dari Lippo Cikarang aja beres jam 12 malam. Terus kita first flight ke Medan jam 5 pagi, ternyata main di sana itu harus jam 9 pagi. Tanggal 31 kita udah manggung lagi jam 9 pagi, beres jam 10 istirahat sampe jam 3 kita langsung ke airport jam 6 sore kita sampai Jakarta. Alhamdulillah sampai saat ini kita diberi kesehatan," tambah Hexa Revblik.

Dengan jadwal manggung yang super padat, Revblik mengaku sampai harus mencuri-curi waktu untuk bisa beristirahat. Yap, bukan cuma di Pesawat, mereka bahkan menyempatkan waktu untuk tidur meski tengah berada di jalan menuju tempat manggung.

"Kita kan butuh waktu tidur 6 sampai 7 jam, makanya kita manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Kalau ada kesempatan untuk tidur di jalan ya tidur, di Pesawat harus tidur, ya tidur. Jadi manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk istirahat," tutup Ruri.

Well, semoga Revblik tetap semangat dan bisa berkarya terus di industri musik Tanah Air ya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply