» » Menpan RB Silaturahmi ke Ponpes di Labuan



Menpan RB, Yuddy Chrisnandi saat bersilaturahmi di Ponpes Tarekat Qodiriyah Naqsabandiyah, di Kampung Kaduparasi, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (21/06/2015)

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tarekat Qodiriyah Naqsabandiyah, pimpinan K.H Abah Sukanta di Kampung Kaduparasi, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada minggu (21/06/2015).

Dalam kunjungan tersebut, Mepan RB ditemani Kapolda Banten, Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Boy Rafli Amar, dan Kapolres Pandeglang, AKBP Widiatmoko serta satuan Muspika di Kecamatan Labuan.

Menpan RB datang sekitar pukul 14.15 WIB bersama rombongan, dan diterima keluarga pengurus Ponpes. Setelah berfoto bersama sejumlah santri, Menpan dan rombongan masuk kedalam dan diterima pemilik Ponpes, K.H. Abah Sukanta bersama keluarga.

Ditemui setelah kunjungan, Menpan mengatakan, kunjungan tersebut sebagai silaturahmi dengan K.H. Abah Sukanta yang sudah ia anggap guru sendiri. Silaturahmi tersebut, diakuinya, memang mendadak, dan baru saat ini bisa dilakukan.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi kembali bersama Abah. Dalam kesempatan ini, saya minta abah mendoakan saya agar diberikan kelancaran dalam bekerja, dan semoga bisa memberikan manfaat,” ungkapnya setelah melakukan kunjungan.

Sementara itu, salah satu santri di Ponpes Tarekat Qodiriyah Naqsabandiyah, Ust Ali Mugni mengungkapkan, Menpan Yuddy sering datang melakukan silaturahmi. “Beliau sudah biasa kesini, salah satu anak murid abah Sukanta juga. Bahkan sebelum jadi menteri, beliau sering kesini. Semalam memang telpon saya, bilang mau kesini jam 11-an, tapi mungkin karena dijalan macet, jadi nyampenya agak siang,” ungkapnya.

Saat ditanya apa saja yang dibahas dalam kunjungan tersebut, Ust Mugni mengatakan, hanya membahas mengenai program dari pemerintah. Menurutnya, abah Sukanta sangat mendukung apa yang dilakukan Pemerintah, sepanjang itu dapat memajukan pembangunan dan mensejahterakan rakyat.

“Abah sangat mendukung, program apa yang dimiliki menteri, presiden, lanjutkan. Selagi tujuannya lurus dan dapat mensejahterakan rakyat,” tambahnya.

Menpan RB dan rombongan sendiri, tidak lama menggelar kunjungan. sekitar pukul 15.30 WIB, rombongan sudah beranjak pergi dan meneruskan perjalanan ke Pelabuhan Merak guna memantau kondisi menjelang arus Mudik lebaran. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply