» » PBB Usung Irna Narulita

Irna Narulita
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Partai Bulan Bintang (PBB) Pandeglang, sudah mengeluarkan rekomendasi atau persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Bakal Calon Bupati Pandeglang, Irna Narulita untuk jadi calon Bupati Pandeglang 2015-2020.

Surat persetujuan tersebut ditujukan kepada Irna Narulita Dimyati sebagai calon Bupati Pandeglang. Sejumlah pengurus DPC PBB Pandeglang membenarkan sudah mendapat informasi surat persetujuan pencalonan bupati yang diterbitkan oleh DPP PBB.

Menurut informasi, PBB sebagai partai yang disebut-sebut masuk koalisi berkah menghadapi Pilkada Pandeglang. Koalisi berkah tersebut akan mengusung Calon Bupati yang mau membangun Pandeglang ke arah lebih maju.

Ketua DPC PBB Pandeglang, Iwan Coanda mengakui masuk di koalisi berkah. Namun demikian, PBB dari awal sudah melihat figur Irna masih sangat populer di Pandeglang. "Saya kira PBB berpotensi mengusung Irna. Untuk surat rekomendasi dari DPP PBB sudah keluar. Tinggal menjemput surat tersebut ke DPP," ujar Iwan.

Iwan mengatakan, dengan keluarnya surat rekomendasi tersebut, itu artinya popularitas dan elektabilitas Irna cukup tinggi di Pandeglang. "Kami berharap, partai lain juga sama akan merekomendasikan persetujuan ke Irna pada Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2015," ujarnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply