» » Relawan Balawista Temukan Warga Cilegon Yang Tenggelam di Curug Gendang


Relawan Balawista Banten, saat hendak melakukan pencarian korban Adi Haryadi (22) di kawasan Curug Gendang, Kecamatan Carita, pada Senin (16/06/2015) pagi.

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Relawan Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Banten, berhasil menemukan Adi Haryadi (22), yang sejak Minggu (14/06/2015) dinyatakan hilang di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Curug Gendang, di Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Korban ditemukan relawan Balawista pada Senin (15/06) sekitar pukul 10.25 WIB.

Diketahui, korban sebelumnya dinyatakan hilang pada Minggu (15/06) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB saat korban bersama rekan-rekannya tengah berlibur.

Dikutip dari akun Facebook Balawista Banten, korban berhasil ditemukan di kedalaman air curug gendang. Dalam pencarian tersebut, tim Balawista Banten, mencari korban dengan masuk kedalam lokasi dibawah air terjun.

“Alhamdulillah berkat doa semua sahabat yg hebat. Saat ini korban Adi Haryadi sudah kami temukan di kedalaman air curug gendang pada jam 10:25 WIB, dan saat ini korban kami evakuasi melalui jalur darat hingga sampai ke pos loket taman wisata alam tahura. Kejadian dan evakuasi kali ini menjadi hal yg sangat penting karena dalam melalukan upaya pencarian team balawista dengan berani masuk kedalam lokasi yg pas dibawah air terjun tersebut. Sekali lagi terima kasih atas doa semua balawista,” tulis akun Facebook Balawista Banten, yang diposting pada Senin (16/06) siang.

Sebelumnya, Adi Haryadi (22), yang merupakan warga link deringo mesjid RT 07 RW 03, Desa Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon dinyatakan hilang di Curug Gendang, Kawasan Wisata Alam Taman Hutan Rakyat Banten, pada Minggu (14/06/2015) sejak pukul 14.30 WIB.

Informasi adanya kecelakaan diterima tim Balawista pukul 17.30 WIB. Pada saat itu juga, relawan Balawista langsung menuju lokasi kejadian. Namun, karena kondisi medan yang berat serta cuaca yang sudah larut malam, pencarian pun dihentikan dan dilanjut pada Senin (15/06) pagi. Setelah pencarian dilanjutkan, tim penolong akhirnya menemukan korban di Curug Gendang. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply