Tersentuh Lagu Sendiri, Ita Purnamasari Ajak Pendengar 'Taubat'


Penyanyi lawas Ita Purnamasari kembali menyapa fans lewat album religi bertajuk SPIRITUAL JOURNEY. Lagu Taubat yang sebelumnya dibawakan secara akapela oleh Snada dipilih sebagai single andalan dengan Full Music dan lebih pop.

Dipilihnya Taubat sebagai single rupanya bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak pertama kali mendengar lagu tersebut, ada sebuah rasa hangat menyentuh hati Ita. Ia pun ingin semua pendengarnya nanti merasakan hal yang sama.
"Nggak tahu kenapa, pokoknya pas pertama denger lagu ini langsung pengen bertaubat. Liriknya sangat menyentuh. Pas proses Recording lagu ini semua yang ada di studio berkaca-kaca termasuk saya," kata Ita saat ditemui di FX Sudirman.

Proses pembuatan album ini rupanya cukup singkat yakni hanya menghabiskan waktu dua bulan. Sementara judul album dicetuskan oleh suami Dwiki Ramadhan, yang juga bertindak sebagai music director.
"Ide judul album ini dari Mas Dwiki. Karena lagu-lagu di album ini hampir ciptaan dia semua, berisi sebuah perjalanan, seluruh kegalauan serta suka duka," imbuh Ita.
SPIRITUAL JOURNEY sendiri akan berisi 8 lagu. Pada album ini ada 6 lagu yang merupakan kumpulan single-single religi Ita Purnamasari yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Lalu terdapat dua lagu recycle berjudul Taubat dan Bersyukur Pada-Nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.