Bon Jovi Wujudkan Penantian 20 Tahun Fans Indonesia!


Tak salah bila menyebut Bon Jovi sebagai salah satu band legendaris dunia. Eksistensi mereka yang dimulai sejak tahun 1983 seolah tak bisa hilang walau sudah puluhan tahun masuk ke industri musik dunia.
Para penggemar Bon Jovi di seluruh dunia pun pastinya masih setia menanti kehadiran band idola mereka ini untuk bisa tampil di negara mereka. Hal itu juga yang dirasakan oleh para fans sejati Bon Jovi di Indonesia.
Sudah 20 tahun sejak kali terakhir Bon Jovi menggebrak Indonesia. Saat itu atau tepatnya pada tanggal 6 Mei 1995 silam, Jon Bon Jovi sukses membius puluhan ribu penonton yang hadir di Ancol, Jakarta Utara.

Penantian panjang mereka pun akhirnya terbayarkan. Bon Jovi akan menggelar sebuah konser akbar di Indonesia pada tanggal 11 September 2015 ini. Kepastian konser ini tentunya disambut suka cita oleh seluruh fans Bon Jovi di Indonesia. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar yang ada di situs resmi  Bon Jovi.

"Kami dari Bon Jovi Fans Club Indonesia hanya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatianmu dan kesempatan ini untuk bisa melihat kalian kembali setelah 20 tahun. Kami sudah tak sabar untuk tanggal 11 September 2015 nanti. See you Soon," tulis salah seorang fans Bon Jovi dengan akun Yohanes RPK.
Kembalinya Bon Jovi ke Indonesia ini pastinya akan menyuguhkan kemegahan panggung hingga hits seperti Always dan It's My Life yang akan bergema di venue Gelora Bung Karno. Suguhan inilah yang bakalan mengobati rasa kangen seluruh fans Bon Jovi di Indonesia dengan band idola mereka itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.