» » Irna Tanto Deklarasi Sebagai Paslon Bupati Pandeglang


Irna Narulita (tengah) dan Tanto Warsono Arban (putih) dalam acara deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pandeglang, di RM S Rizki, Kamis (23/07/2015). Acara ini dihadiri sejumlah petinggi Parpol di Pandeglang dan tokoh masyarakat.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Pandeglang-Lebak, Irna Narulita Dimyati mendeklarasikan diri untuk mengikuti perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Pandeglang yang akan digelar pada 09 Desember 2015 mendatang.

Istri dari mantan Bupati Pandeglang, Dimyati Natakusumah ini, didampingi Tanto Warsono Arban yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, dan mengusun nama kampanye Intan. Hal ini terungkap dalam acara Deklarasi Pasangan tersebut di Rumah Makan (RM) S Rizki Pandeglang, Kamis (23/07/2015).

Pasangan ini mengklaim sudah mendapat dukungan dari 11 partai politik. Ke 11 parpol yang diklaim sudah mendukug Intan yaitu Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar, PBB, PAN, PKB, Hanura, Gerindra, PKS, Nasdem dan PPP. Untuk itu pasangan Intan ini optimis bisa memenangkan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 nanti.

Deklarasi sendiri di hadiri suami dari Irna, Dimyati Natakusumah yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI. Hadir pula keluarga besar Gubernur Banten non aktif, Ratu Atut Chosyiah, antara lain Andika Hazrumi, pengurus teras DPD KNPI Banten, dan organisasi kemasyarakatan dan pemuda.

“Alhamdulillah ini suatu karunia ya dan penghargaan buat kita, pasangan Irna dan Tanto. Mudah-mudahan ini adalah satu ekspektasi masyarakat juga yang memang ingin bagaimana kehadiran pemimpin yang insya Allah kami bisa hadir berbagi dengan masyarakat,” ungkap Irna didampingi Tanto kepada wartawan saat ditemui setelah acara.

Saat ditanya awak wartawan alasan dirinya memilih Tanto, Irna mengatakan, Tanto merupakan aset dan tokoh muda di Provinsi Banten, yang mempunyai visi misi untuk membangun Kabupaten Pandeglang lebih baik.

“Ini adalah aset dan tokoh di Banten yang punya juga visi misi yang luar biasa, jadi saya bisa berbuat bagaimana mengembalikan Pandeglang lebih barokah lagi kalo kita bisa berpasangan dengan orang yang lebih muda,” bebernya seraya menambahkan pasangan ini akan mendaftar sebagai pasangan calon ke KPU pada Senin 27 Juli 2015. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply