» » Trendy Dan Cetar! Sebelum Dubsmash Populer, Syahrini Tahu Duluan

Sosok Syahrini memang dikenal sebagai pelopor tren di Indonesia. Dari segi fashion hingga lifestyle, perempuan cetar ini memang selalu menjadi yang terdepan.
Dubsmash menjadi salah satu hal populer di Indonesia saat ini. Jika tidak pernah mencoba bikin video maka belumlah cukup orang itu dianggap sebagai sosok yang trendy dan cetar.
Jauh hari sebelum trend ini muncul di Indonesia, Syahrini sudah tiga langkah di depan. Pelantun tembang Sesuatu ini telah mencoba Dubsmash yang ia unggah di akun Instagramnya.

Orang yang memberitahu Syahrini aplikasi video tersebut adalah DJ Dash Berlin. Musisi asal negeri Tulip itu juga pernah merekam kebersamaannya dengan Syahrini lewat video Dubsmash.
Dalam sebuah video yang diposting Syahrini , ia mengungkapkan hal tersebut lewat caption yang tertempel yang berbunyi:

"Aku Tau Dubsmash Itu dari @dashberlin Taun 2014 waktu Di Bali & Las vegas Coba scroll Ke photo2 aku Di bawah Deh Pasti Km liat Adegan Dubsmash Kita ✌️yg Taun Lalu Ga nyangka Sekarang Baru Booming Dubsmash Padahal dulu Itu Kita Iseng...DJ Dunia Sekaliber Dash Berlin Aja Menghargai Lagu" Indonesia&Seniman Indonesia " Karya Music Anak Bangsa " @mellygoeslaw Bagaimana Dengan Kamu ?!?! "
Well, memang sangat cetar deh kakak Syahrini ini. Sudah cantik membahana dan mempesona juga update sama hal-hal baru sebelum nge-tren. Top abis!

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply