» » Dapat no 2, Irna Sebut Sebagai Penyeimbang


Calon Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan wakilnya Tanto Warsono Arban, dalam acara rapat pleno terbuka pengundian no urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, di aula CAS Waterpark, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/08/2015).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Calon Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, no 2 sebagai penengah dan penyeimbang. Hal itu diungkapnya setelah rapat pleno terbuka pengundian no urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang tahun 2015, di aula CAS Waterpark, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/08/2015).

“Semua nomor itu mempunyai hikmah yang luar biasa. Tapi kebetulan ibu diberikan kepercayaan no urut 2. No urut 2 ada ditengah sebagai penyeimbang. Semua punya arti yang baik, ya kita kan punya 2 wasiat dari nabi Muhammad SAW, itu Al-Qur’an dan Hadist. Jadi insya Allah itu bisa membawa kita, panggilan jiwa kita, perubahan dan perbaikan untuk masyarakat Pandeglang,” ujarnya.

Komentar yang sama juga diutarakan pendamping Irna Narulita, yakni Tanto Warsono Arban. “Proses Pilkada Pandeglang, pada hari ini ibu Irna dan saya mendapatkan no urut 2. Mudah-mudahan berkah, kalo kata bu Irna tadi penyeimbang diantara 3 calon, insya Allah kedepannya no 2 bisa menang,” katanya.

Sebelumnya, pasangan yang diusung oleh partai Gerindra, PKB, PKS, NasDem, PBB, Hanura dan PAN ini datang ke acara Rapat Pleno, dengan diiringi shalawat oleh para pendukungnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply