» » Disparpora Buka Ajang Kaka Teteh Pandeglang 2015



Anggota Kaka Teteh Pandeglang 2014, Mega Sylviani dan Danang Wahid Salim saat talkshow di Krakatau Radio, Selasa (04/08/2015)

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pandeglang, membuka pendaftaran ajang duta wisata Pandeglang, yakni pemilihan Kaka Teteh Pandeglang 2015.

Anggota Teteh Pandeglang, Mega Sylviani Widadi mengatakan, pembukaan pendaftaran ini sudah dilakukan pada sejak awal bulan Agustus dan akan ditutup pada 5 September 2015. Pihaknya, lanjut dia, sudah melakukan roadshow ke sejumlah sekolah untuk menjaring muda mudi yang ingin menjadi duta wisata Pandeglang tersebut.

“Pendaftaran ini cukup mudah syaratnya. Pertama itu menyerahkan formulir pendaftaran, fotocopy KTP atau kartu identitas lainnya. Selain itu, foto seluruh badan atau closeup berukuran postcard yang masing-masing 1 lembar, pas foto berwarna 3x4 1 lembar, membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000, dan seluruh persyaratan tadi dimasukan kedalam map. Untuk laki-laki map warba biru, sedangkan untuk perempuan map berwarna biru,” ungkapnya saat talkshow di Krakatau Radio, Selasa (04/08/2015).

Menurut perempuan yang tahun lalu menjadi Teteh Favorit ini, banyak manfaat yang ia dapatkan setelah mengikuti ajang tersebut. Selain mendapatkan pengalaman dan wawasan yang lebih banyak, juga bisa mengenal dan mencintai Pandeglang secara menyeluruh.

“Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dengan mengikuti ajang ini. Selain mendapat pengalaman dan teman baru, kita juga bisa mengenal Pandeglang lebih. Pandeglang itu tempat yang sangat luar biasa,” tambahnya.

Anggota Kaka Pandeglang, Danang Wahid Salim, mempersilahkan agar para muda-mudi yang tertarik mengikuti ajang ini, agar bisa mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Bale Budaya Pandeglang di Jl. KH. Tb. Abdul Halim No. 2 Pandeglang, atau bisa mengambil di Krakatau Radio.

“Kepada muda-mudi yang ingin membangun Pandeglang, silahkan mengikuti ajang ini. Pastinya banyak manfaat dan hal baru yang didapatkan,” katanya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply