» » Dodo Juanda: 1 Artinya Menang


Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati dari jalur independent, Aap Aptadi dan Dodo Juanda, saat acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di aula CAS Waterpark, Kemacatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/08/2015).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Calon Wakil Bupati dari jalur Independent atau perorangan, Dodo Juanda berpendapat, no urut 1 mempunyai arti sebagai pemenang. Menurut mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang ini, no urut 1 mempunyai keharusan untuk meraih peringkat teratas.

“Setelah pengundian ini, perasaan saya biasa saja. Yang terpenting semua bisa dilaksanakan dengan tenang, damai dan semua bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan saling menjelekan ya. Kalo no semua sama saja. Tapi kalo no 1 harus no 1 dan yang penting menang,” ujar Dodo setelah ditemui usai acara rapat pleno terbuka pengundian no urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang tahun 2015, di aula CAS Waterpark, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/08/2015).

Dodo menargetkan, pasangannya mendapat perolehan suara yang sedikit lebih banyak dari pasangan lainnya. “Insya Allah no 1 harus no 1, dan mendapat ridho Allah SWT. Targetnya ya yang penting orang lain dapet 1.000 suara, saya dapat 1.005 suara lah,” ungkapnya seraya tertawa. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply