» » KPU Gelar Rapat Pleno Pengundian No Urut


Rapat Pleno Terbuka Pengundian No Urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di aula CAS Waterpark, Kecamatan Maja, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/08/2015).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, menggelar rapat pleno terbuka pengundian no urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang tahun 2015, di aula CAS Waterpark, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/08/2015).


Rapat pleno dihadiri oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati diantaranya Siti Ratu Romlah - Yan Riadi yang diusung oleh Partai Demokrat dan PDIP. Selain itu ada Irna Narulita - Tanto Warsono Arban yang diusung oleh Gerindra, PKB, PKS, NasDem, PBB, Hanura dan PAN. Selain itu ada pasangan dari jalur independent yaitu Aap Aptadi dan Dodo Djuanda. Rapat pleno ini juga dihadiri puluhan pendukung pasangan calon masing-masing yang meramaikan suasana.

Rapat pleno dimulai pukul 10.15 WIB yang ditandai oleh sambutan ketua KPU Kabupaten Pandeglang, A. Suja'i. Dalam rapat pleno tersebut, diketahui bahwa no urut 1 disandang oleh pasangan dari jalur independent yakni pasangan Aap Aptadi dan Dodo Djuanda.

Sementara untuk no urut 2 didapat pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban dan no urut 3 untuk pasangan Siti Ratu Romlah dan Yan Riadi.

Ketua Pokja Pencalonan pada KPU Kabupaten Pandeglang, Ade Mulyadi, bersyukur sampai dengan saat ini, tahapan Pilkada di Pandeglang berjalan sesuai jadwal dan tidak menemui kendala.

“Alhamdulillah sampai hari ini, KPU Pandeglang telah melaksanakan pengundian no urut bagi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati tahun 2015. Sebagaimana tadi telah kita saksikan bersama, pengundian ini berjalan tertib aman lancar sesuai dengan yang kita harapkan. Semoga kedepannya pun sampai proses kampanye sampai ke rekapitulasi hasil suara bisa kita jaga kondusifitas daerah dan semoga semua pasangan calon bisa menjaga ketertiban dari mulai saat ini sampai kepada nanti ditetapkannya sebagai Bupati terpilih,” ungkapnya saat ditemui usai acara.

Ade menjelaskan, tahapan selanjutnya yang akan dilakukan, yakni pawai bersama atau kampanye damai oleh seluruh pasangan calon dan para pendukungnya.

“Tahapan selanjutnya adalah pada Kamis, tanggal 27 agustus kita akan melakukan pawai bersama atau kampanye damai bersama seluruh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, agar masyarakat juga menyaksikan bahwa ini adalah hajat rakyat Pandeglang semua,” ujarnya seraya menambahkan, jalur yang akan digunakan untuk kampanye damai ini, yakni dari Pandeglang melewati Mengger - Mandalawangi – Labuan - Saketi sampai seterusnya ke Pandeglang. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply