» » Merasa Jadi Korban Narkoba, Eza Gionino Minta Direhabilitasi


Saat tengah bersama keluarganya, Eza Gionino digerebek pihak Kepolisian dan ketahuan baru saja memakai sabu. Eza ditangkap di rumahnya yang ada di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor dan di kamarnya ditemukan sejumlah barang bukti berupa 0,16 gram sabu, alat isap sabu dan korek gas.
Keluarga Eza Gionino sempat kaget dan tidak menyangka aktor tersebut memakai sabu tersebut di kamarnya. Selain itu ketika salah satu kerabatnya mengunjungi Eza di tahanan, ia tidak mau bertanya tentang pengakuan aktor itu.

"Nggak mau tanya terlalu jauh. Nggak banyak (tanya), cuma ngobrol biasa. Saya tanya kabar saja," ucap Hendarsam Marantoko mantan pengacara Eza yang datang sebagai kerabatnya di Polres Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Seperti beberapa selebriti lain yang tertangkap narkoba, Eza juga menginginkan untuk menjalani rehabilitasi daripada ditahan. Meski tidak sedang melindungi klien di pengadilan, pengacara tersebut mengatakan Eza adalah korban dan meminta penyidik menangkap bandar.
"Yang pasti dia sebagai korban, kami minta direhabilitasi, pulih seperti semula, dan kembali seperti sediakala," tegasnya.

Sudah dua kali ini Eza berurusan dengan pihak berwajib, sebelumnya bintang ini ditahan karena menganiaya Ardiana Rasty yang pernah menjadi kekasihnya. Keluarga Eza, terutama ibu dan adiknya yang ada di tempat penangkapan pun sangat kaget dengan kasus ini.
"Saat ini keluarga masih syok dan nggak menyangka," tandasnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply