» » OI BPK Pandeglang Gelar Turnament Sepakbola


Para pengurus OI BPK Pandeglang, saat menggelar turnament sepakbola di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Minggu (30/08/2015).

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Dalam rangka merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 70 tahun, Divisi Olahraga Ormas OI Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Pandeglang, mengadakan turnament sepakbola antar kelompok Ormas Oi se-Kabupaten Pandeglang, Minggu (30/08/2015) di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang.

Ketua pelaksana sekaligus ketua Divisi Olahraga BPK Oi Pandeglang, Andi mengatakan, terbentuknya acara tournament ini, sebagai wujud nyata kepedulian BPK OI Pandeglang terhadap kondisi persepakbolaan di Indonesia yang saat ini tengah terpuruk.

"Bukan menang atau kalah, bukan juga seberapa besar hadiahnya, tapi lebih kepada kebersamaan, persatuan dan sportifitas itu sendiri. Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap Persepakbolaan Indonesia yg sedang dalam gonjang ganjing, tapi kita tak boleh pesimis, yakin kita bisa," kata Andi dalam sambutannya.

Ketua Umum BPK OI Pandeglang, Iyan Taryana, mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Menurut dia, kepanitiaan yang ada, sudah bekerja keras dan bekerja sama saling bahu membahu untuk mensukseskan acara tersebut.

"Banyak yang berbicara tentang bobroknya sepakbola kita, tapi jarang yang berbuat untuk itu, dan dengan ini setidaknya Ormas OI menjadi salah satu diantara mereka yg mau berbuat. Dalam hal ini kita bukan hanya berbicara tentang olahraga, tapi juga tentang kebersamaan, persaudaraan, persatuan, dan pada ahirnya mewujudkan perdamaian,” ujar Iyan.

Turnament sepakbola yang diselenggarakan Divisi Olahraga BPK OI Pandeglang sendiri diikuti oleh kelompok OI Se Kabupaten Pandeglang dan Lintas pemuda. Pertandingan berlangsung meriah dan turnament dimenangkan oleh Kelompok OI Sumbang Kecamatan Menes setelah menaklukan kelompok OI Ancur dari Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran dengan skor 2-0 di partai final. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply