» » OI BPK Pandeglang Santuni Anak Yatim Piatu

Pengurus OI BPK Pandeglang, saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di aula Baitul Hamdi, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (15/08/2015).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Organisasi Masyarakat (Ormas) OI Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Pandeglang, memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Santunan itu diberikan pada saat acara pelantikan, rapat kerja sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) OI ke 16 dan HUT RI ke 70, bertempat di aula Baitul Hamdi, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (15/08) sampai dengan Minggu (16/08).

Ketua Umum OI BPK Pandeglang, Iyan Taryana mengatakan, santunan ini diberikan sebagai bentuk rasa peduli kepada antar sesama dari Ormas penyuka lagu dari Iwan Fals tersebut kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Menes.

“OI hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bisa bergerak nyata, berkarya dan bergerak untuk kebawah. Itu yang menjadi harapan kita bersama. Kebersamaan ini harus terus dipertahankan, bagaimana kita bisa saling bertemu dan berbicara dan berbagi rasa,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Pembina OI Pandeglang, Uday Suhada, mengapresiasi adanya pemberian santunan ini. Menurut Uday, pemberian santunan ini, merupakan hal positif yang diharapkan untuk dapat terus dilakukan.

“Saya senang dan bangga sekali dengan apa yang dilakukan oleh teman-teman OI BPK Pandeglang. Kalian memberikan warna lain untuk orang-orang disekiling kita. Adik-adik ini menjadi tanggung jawab kita semua. Kita harus peduli terhadap mereka, karena do’a anak-anak yatim itu akan dikabulkan oleh Allah,” ucap Uday saat memberikan sambutan.

Selain itu, Uday juga menyampaikan pesan kepada rekan-rekan OI BPK Pandeglang, agar terus melakukan program yang bermanfaat bagi masyarakat dan berbuat yang terbaik serta dapat mengimplementasikan pesan-pesan positif dari lagu Iwan Fals.

"Lagu-lagu Iwan Fals itu sebagai inspirasi bagi kita semua. Kita semata-mata ingin mencoba menerapkan apa yang bang Iwan Fals ucapkan. Lakukanlah sesuatu apa pun itu, selama kita bisa dan selama itu benar,” paparnya.

Berdasarkan pantauan, selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, acara juga diisi dengan pengucapan ikrar pelantikan kepada pengurus OI BPK Pandeglang periode 2014-2018.

Pengucapan ikrar pelantikan.

Setelah itu, acara diselingi dengan pembacaan puisi dan penampilan band dari peserta yang menyanyikan lagu-lagu Iwan Fals. Acara sendiri akan berlangsung sampai dengan Minggu (06/08) dengan agenda rapat kerja sekaligus peringatan HUT OI ke 16 dan HUT RI ke 70 tahun. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply