» » Para Juara Lomba Gerak Jalan Umum Akhirnya Dapat Uang Pembinaan


Para juara pemenang lomba gerak jalan tingkat umum di Kecamatan Labuan, menerima uang pembinaan dari panitia, di kantor Kecamatan Labuan, Senin (24/08/2015) pagi.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Meski telat, panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Kecamatan Labuan, akhirnya memberikan uang pembinaan terhadap para juara lomba gerak jalan tingkat umum dalam ajang Agustusan. Uang pembinaan ini diberikan pada saat kegiatan apel pagi, di kantor Kecamatan Labuan, Senin (24/08/2015). Para juara ini, sebelumnya hanya diberi piala saja oleh panitia.

Penyerahan ini diserahkan oleh Ketua panitia penyelenggara yang juga Sekretaris Camat Labuan, Mufti didampingi panitia lainnya, kepada para juara setelah apel pagi di dalam kantor Kecamatan.

Salah satu peserta dalam ajang lomba gerak jalan umum, Ari Jumhana mengatakan, pihak panitia telah memberikan klarifikasi mengenai keterlambatan ini.

“Saya datang atas surat panggilan yang sebelumnya dikirim untuk para juara lomba. Setelah apel, para juara dipanggil kedalam kantor. Disana kami dikumpulkan dan saya dengar pa Sekmat bilang ‘kami atas nama panitia meminta maaf atas keterlambatan pembagian hadiah khususnya lomba gerak jalan ini, mudah-mudahan hal ini tidak terjadi lagi’ itu yang saya dengar,” ungkap Ari seraya menambahkan, para juara diberikan uang pembinaan yang dimasukan kedalam amplop berwarna cokelat.

Ari mengaku, pihaknya mendapat uang pembinaan dari panitia penyelenggara sebesar Rp 300.000,- untuk juara pertama. Sementara untuk juara kedua sebesar Rp 200.000,- dan juara ketiga sebesar Rp 100.000,-.

Sebelumnya diberitakan, para pemenang atau juara berbagai kategori lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 70 tingkat Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, mengeluh karena mereka tidak diberi uang pembinaan dan hanya diberi piala tanpa adanya sertifikat, oleh pihak panitia lomba.

Semua pemenang dari berbagai kategori itu hanya diberi piala seukuran tinggi 37 cm dan lebar 15 cm untuk juara pertama, dan piala dengan ukuran yang lebih kecil untuk juara kedua dan ketiga. Padahal, para peserta mengeluarkan biaya sebesar Rp 60.000 sebagai uang pendaftaran. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply