Pengambilan Nomor Urut Calon Dijaga Ketat Kepolisian


Para tamu undangan yang akan memasuki acara rapat pleno pengundian nomor urut, harus diperiksa terlebih dahulu oleh petugas kepolisian dari Polres Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pihak kepolisian dari Polres Pandeglang, memeriksa ketat tamu undangan dan pendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan menyaksikan langsung pelaksanaan Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, di CAS Waterpark Cikole, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/08/2015) pagi.

Berdasarkan pantauan, tamu undangan yang ingin memasuki aula tempat berlangsungnya acara, harus melewati dua kali penjagaan ketat dari aparat kepolisian dari Polres Pandeglang.

Dipintu pertama, para tamu undangan mengisi daftar hadir terlebih dahulu. Sementara, didepan pintu tempat berlangsungnya acara, barang-barang tamu undangan diperiksa oleh petugas.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, Ahmad Suja'i sebelumnya mengatakan, di hari Selasa (25/08) dijadwalkan pengundian nomor urut yang melibatkan pihak keamanan. "Kita sudah membahas persoalan itu, melibatkan pihak kepolisian dan pihak lainnya yang berkaitan dengan masalah teknis pengambilan nomor urut," kata Suja'i. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.