Rahasia Memiliki Kulit Putih Mulus Kencang dan Tampil Cantik Alami

 

1. Menjaga kebersihkan kulit
Langkah pertama ini sangat penting untuk dilakukan. karena salah satu penyebab kulit kusam adalah karena terdapat kotoran dan bakteri pada kulit. Selain itu dengan rutin membersihkan kulit, dapat mencegah penyakit kulit lainnya seperti jerawat dsb. Bersihkan kulit anda minimal 3 kali dalam sehari. Anda juga bisa membersihkan kulit pada pagi hari setiap kali bangun tidur, siang hari, sore hari dan malam hari sebelum anda tidur. Oh iya, pastikan anda juga mandi secara teratur.
2. Rutin Minum Air Putih
Minumlah air putih minimal 8 gelas dalam sehari, karena dapat membuat tubuh anda sehat. Selain dapat menyehatkan tubuh, mengkonsumsi banyak air putih juga dapat membuat kulit anda selalu segar dan tidak kering. Kulit orang yang jarang minum air putih dengan yang tidak akan berbeda. Kulit orang yang rutin minum air putih biasaya akan terlihat lebih lembab dan segar.
3. Rutin Olahraga
Usahakan rutin berolahraga minimal jogging satu kali per minggu. Atau anda juga bisa melakukan senam ringan agar tubuh anda mengeluarkan keringat penyebab penyakit. Dengan berolahraga kulit anda akan terlihat lebih kencang dan dapat menghambat pengkriputan dini pada kulit.

4. Melakukan Wudhu
Bagi anda yang beragama islam, anda pasti tahu apa itu wudhu, yap betul, wudhe adalah kegiatan membersihkan diri sebelum kita hendak melaksanakan sholat. Orang yang rajin melaksanakan shalat 5 waktu dalam sehari, pasti kulit wajahnya akan terlihat lebih bersinar. Kenapa karena setiap akan melaksanakan sholat, ia akan membersihkan kulitnya 5 kali dalam sehari, sehingga kebersihan kulitnya akan terjaga dan terhindar dari masalah-masalah kulit lainnya.

5. Keep Smile
Yap betul sekali, kulit orang yang sering tersenyum gembira akan terlihat lebih sehat ketimbang kulit orang yang sehari-harinya disibukan dengan cemberut karena terlalu banyak memikirkan masalah. So, kurangi cemberut perbanyaklah tersenyum, asal jangan senyum-senyum sendiri tanpa alasan hihihhi.

6. Hindari Asap Rokok
Jika anda adalah seorang perokok, untuk mendapatkan kulit putih mulus sebaiknya anda mulai mengurangi bahkan berhenti merokok, karena asap rokok juga dapat menganggu kesehatan kulit. Usahakan kulit anda agar terhindar dari asap rokok.

Dengan melakukan kebiasaan baik diatas, tidak hanya kulit putih mulus yang akan anda dapatkan namun juga, anda akan mendapatkan kulit yang lebih kencang dan terhindar dari pengkriputan dini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.