» » Romlah: Dapat no Berapaun, Yang Penting Menang


Calon Bupati Pandeglang, Siti Ratu Romlah dan wakilnya Yan Riadi, dalam acara rapat pleno terbuka pengundian no urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, di aula CAS Waterpark, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/08/2015).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Calon Bupati Kabupaten Pandeglang yang diusung partai Demokrat dan PDI Perjuangan, Siti Ratu Romlah, tidak masalah mendapatkan no urut 3. Menurut Romlah, no berapapun yang didapat, pihaknya menargetkan untuk menang.

“Kalo saya semua nomor sama saja, yang penting menang. Apalagi kalo no 3 ya. Pertama buat saya satu Allah, kedua nabi Muhammad, ketiga Adam. Jadi no 3 itu lebih top,” ujar Romlah didampingi Wakilnya Yan Riadi setelah rapat pleno terbuka pengundian no urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang tahun 2015, di aula CAS Waterpark, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/08/2015).

Saat ditanya berapa suara yang ditargetkan oleh pihaknya, Romlah tidak menargetkan berapa persen suara yang akan ia targetkan. “Berapa persen ya, ibu ga tau ya, tapi liat update aja ya. Kita tidak bisa mendahului takdir Allah. Jadi kalo Allah katakan itu takdir saya yang terbaik insya Allah kita mengamini,” ungkapnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply