» » Pasangan Calon Bupati Belum Ada yang Lapor Jadwal Kampanye



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kepala Daerah (Panwaslukada) Kabupaten Pandeglang, Nana Subana mengatakan, sampai dengan hari Selasa 01 September 2015, pihaknya belum menerima laporan jadwal kampanye pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang.

Untuk itu, ia meminta, kepada tim sukses masing-masing pasangan calon agar segera menyerahkan jadwal kampanye. Hal ini dikarenakan pada pekan pertama masa kampanye ini, belum ada pasangan calon yang memberikan tembusan jadwal kampanye kepada pihaknya.

“Sampai dengan hari ini, kami belum ada tembusan atau pemberitahun mengenai jadwal kampanye dari pasangan calon. Padahal, berdasarkan rapat beberapa waktu lalu bersama dengan pihak KPU, Kepolisian dan pihak terkait lainnya, semua pasangan calon agar melaporkan jadwal kampanye ke Polres Pandeglang dan tembusan ke kami,” ungkap Nana, Selasa (01/09).

Nana mengungkapkan, pada rapat koordinasi yang dihadiri tim sukses bersama Panwaslu, KPU, Pemkab Pandeglang dan kepolisian, salah satu hasilnya bahwa setiap tim kampanye harus menyampaikan hal itu.

“Untuk itu, kami meminta agar tim sukses pasangan calon agar segera berkoordinasi dengan kami mengenai jadwal kampanye. Karena takut ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” pintanya.

Untuk diketahui, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pandeglang, sudah memasuki masa kampanye sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, yakni dari tanggal 27 Agustus sampai 5 Desember 2015. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply