» » Tower Pemancar Sinyal Runtuh dan Hantam Bangunan TK



Sebuah tower pemancar sinyal milik Telkomsel, runtuh pada Minggu (13/09) malam, di Kampung Masjid, Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Foto diambil pada Senin (14/09) pagi.

KRAKATAURADIO.COM, SUMUR - Sebuah tower pemancar sinyal milik salah satu provider, Telkomsel, runtuh dan menghantam bangunan gedung Madrasah Diniyah (MDa) sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Sirojusyudur, di Kampung Masjid, Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, pada hari Minggu (13/09/2015) sekitar pukul 22.30 WIB.

Diduga, runtuhnya tower pemancar ini, akibat angin kencang yang melanda daerah tersebut pada Minggu (13/09) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, lantaran bangunan gedung sekolah rusak parah tertimpa tower.

Sebelumnya, warga di sekitar lokasi tower pemancar merasa cemas, lantaran akibat angin kencang yang melanda kawasan tersebut, membuat tower pemancar bergoyang-goyang kencang.

Salah satu warga, Eman Sulaeman dalam postingan Facebooknya menyampaikan, akibat tiupan kencang angin selatan, membuat sebagian warga bufferzone Ujungkulon yang tinggal berdekatan dengan tower seluler, dilanda kekhawatiran. Menurut Eman, para warga bahkan memilih mengungsi sementara ke rumah sanak keluarganya untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Sementara itu, akibat kejadian ini, arus lalulintas arah Sumur - Serang macet selama beberapa jam. Kini kejadian itu tengah dalam penanganan pihak-pihak terkait. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply