» » Bupati Erwan Diserbu Siswa-Siswi SD


Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi sibuk membubuhi tanda tangan ke buku siswa dan siswi di Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Sabtu (31/10/2015).
KRAKATAURADIO.COM, SUKARESMI - Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, terlihat sibuk membubuhi tanda tangannya ke buku milik siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Sidamukti, Sabtu (31/10/2015). Pemandangan ini terlihat setelah berakhirnya acara Sosialisasi Sirine Tsunami yang digelar di halaman kantor Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang yang letaknya bersebelahan dengan SDN 1 Sidamukti tersebut.

Berdasarkan pantauan Krakatauradio.com, sekitar pukul 11.20 WIB, puluhan siswa dan siswi ini sedari tadi sudah menunggu Bupati di pinggir panggung acara. Namun mereka enggan memanggilnya karena Bupati Erwan tengah berfoto bersama dengan pejabat di BMKG dan BPBD.

“Itu pa Bupatinya kan, itu bapak kita. Ayo ka panggilin dong. Pengen salaman sama minta tanda tangannya nih,” ucap salah satu siswi, ke awak media.

Setelah sesi foto, terlihat salah satu peserta dari acara sosialisasi menghampiri Bupati dan memberitahukan bahwa ada siswa siswi yang sudah menunggu dirinya. Mengetahui hal tersebut, Bupati Erwan terlihat mendekati puluhan siswa dan siswi yang sudah memegang buku dan pulpen untuk ditandatangani.

“Pak tanda tangan pak, salaman pak,” ucap mereka yang tanpa aba-aba langsung menyodorkan buku dan pulpen.

Melihat hal itu, sontak ajudan Bupati pun langsung sibuk untuk mengatur agar mereka tertib. “Sabar ya sabar, nanti semuanya kebagian,” ucap Bupati Erwan sambil menandatangani satu persatu buku yang disodorkan padanya.

Sekitar 10 menit Bupati terlihat sibuk melayani permintaan siswa dan siswi ini. Mereka yang sudah mendapatkan tanda tangan, terlihat girang. “Dapet tanda tangan dong. Ini bapak kita,” ujarnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply