» » Pertama Kali Jadi Sutradara, Fedi Nuril Kagumi Girlband Blink

Bukan hanya jago akting dan bermusik, Fedi Nuril kini punya profesi baru. Aktor SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu kini jadi sutradara video klip. Fedi pun menggarap video klip girlband Blink untuk lagu Percayalah yang merupakan soundtrack film HEART BEAT. Dalam video ini, Fedi dituntut untuk bisa menunjukkan karakter tiap personel di film.
Awal mula Fedi bisa jadi sutradara video klip adalah saat studionya mendapat kerja sama untuk sound design film HEART BEAT. Konsep yang digunakan Fedi dalam video klip ini adalah menunjukkan talenta Blink yang berpotensi. Sebagai girlband mereka punya musikalitas dan vokal yang bagus. Karena itulah Fedi pun akhirnya tertantang.
"Tantangannya ada. Pengalaman 10 tahun film banyak melihat & belajar. Ada rasa nervous dan gugup wajar ketika memulai sesuatu yang baru, tapi karena Blink sangat mudah diatur, so far baik," kata Fedi  saat syuting video klip itu.
Pertama kali menjadi sutradara, Fedi tertarik dengan bakat personel Blink. Aktor AYAT-AYAT CINTA ini pun menyesuaikan video klip dengan lagunya. "Selama ada cinta pasti seirama dan bahagia. Itu cocok dengan situasi kita yang ada sekarang lagi banyak problem. Film dan lagunya udah mewakili kita banget," ujarnya.
Fdi pun lalu ditanya apakah dia mau jadi sutradara video klip untuk sebuah band. Dia pun bilang mau saja, asal ada tawaran kerja sama yang seru.
"Nggak menutup kemungkinan. Kalo musiknya bagus dan musisi beneran nggak yang heboh dengan sensasinya saja, terima," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply