» » PWI Pandeglang Bakal Gelar Safari Jurnalistik



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, akan melaksanakan kegiatan safari jurnalistik. Kegiatan safari jurnalistik merupakan ajang penyegaran kepada wartawan dalam memahami kode etik jurnalistik dan hal-hal lainnya yang menunjang pada profesionalisme wartawan.

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Muhaemin mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan di salah satu hotel di Pandeglang, pada Kamis 22 Oktober 2015. "Safari jurnalistik merupakan agenda PWI Pusat dan PWI Banten, dan kali ini Kabupaten Pandeglang ditunjuk sebagai tuan rumah," ucapnya.

Menurut pria yang akrab disapa Cakmin ini, safari jurnalistik merupakan hal yang baru dilakukan PWI Pandeglang karena sebelumnya difokuskan di daerah lainnya di Provinsi Banten.

Sementara itu, Sekretaris Pelaksana Safari Jurnalisitik, Agus Lani mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan ini tiada lain untuk meningkatkan kemampuan, integritas dan profesionalisme wartawan agar sesuai kode etik adn patuh pada aturan yang berlaku.

"Acara ini ditargetkan akan diikuti minimal 50 wartawan se-Provinsi Banten. Dalam acara ini peserta akan mengikuti Karya Latih Wartawan (KLW) sebagai prasyarat menjadi anggota PWI," ungkap wartawan harian Banten Raya ini.
 
Acara ini sendiri terbuka baik untuk anggota PWI maupun non anggota PWI. Untuk itu, pihaknya mengundang rekan-rekan wartawan untuk mengikuti safari jurnalistik ini. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply