» » Apel Band Meriahkan Malam Puncak Acara Kemilau 25 Tahun Krakatau Radio

Apel Band saat menghibur penonton di Panggung Budaya Krakatau Radio, Minggu (22/11/2015) malam.
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - kemeriahan malam puncak acara HUT Krakarau Radio yang ke 25 tahun di isi oleh grup band dari ibu kota, Apel band.

Kaka teteh Jika banyak perempuan memilih membentuk girlband, beda ceritanya dengan Apel. Grup band yang beranggotakan Okta (bass), Mitzhree (keyboard), Asther (vokal), Ofi (gitar), Rya (drum), dan Tyty (gitar) ingin menunjukkan sisi lain dari cewek yakni jago bermain musik.

Tak jarang Apel dianggap sebagai girlband. Kepiawaiannya bermain musik jangan di ragukan lagi. Di malam puncak perayaan ulang tahun Krakatau Radio yang ke 25 tahun, band dari ibu kota itu menggebrak Panggung Budaya Krakatau Radio, dan tak di sangka band yang hits dengan lagu "karma cinta" itu menghibur masyarakat labuan dan sekitarnnya.

Apel band membawakan 6 lagu di acara kemeriahan malam puncak ulang tahun krakatau radio semua penonton bernyanyi bersama apel dan alhasil masyarakat khususnya anak muda merasa puas di hibur oleh apel.
Setelah perfom di malam puncak ulangtahun krakatau radio apel merasa puas dengan antusias masyarakat labuan dan sekitarnnya, terimakasih juga buat NAGASWARA yang telah supot penuh acara Kemeriahan ulang tahun krakatau radio yang ke 25 Tahun. kemilau 25 tahun krakatau radio ear sajagat.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply