» » HUT Kemilau 25 Tahun Krakatau Radio Berjalan Sukses



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 25 tahun Krakatau Radio, yang diselenggarakan sejak Sabtu ((21/11) sampai dengan Minggu (22/11) malam, berjalan sukses dan penuh kegembiraan.

Kesuksesan tersebut dilihat dari antusias warga yang mengikuti berbagai acara yang digelar.

Lomba mewarnai.
Untuk diketahui, pada Sabtu (21/11) pagi, Krakatau Radio telah sukse menggelar perlombaan lomba mewarnai yang diikuti sebanyak kurang lebih 100 peserta.

Setelah lomba mewarnai, acara dilanjutkan dengan agenda talkshow parenting, yang dipandu salah satu penyiar Krakatau Radio, Engkuy Askuri dan narasumber dari acara Cingciripit, Ka Lili serta Operational Manager Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri.

Pukul 11.00 WIB, acara dilanjut dengan lomba fashion show untuk anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang diikuti oleh 40 peserta yang tampil gaya dengan busana daerah ataupun busana muslim.

Lomba Karaoke.
Beres acara lomba fashion show, Krakatau Radio juga menggelar lomba karaoke. Sebanyak 20 peserta baik dari kalangan muda dan dewasa, memperlihatkan kemampuan bernyanyinya dan bersaing memperebutkan 2 peserta terbaik.

Beres lomba karaoke, rangkaian kegiatan untuk hari Sabtu (21/11) ditutup dengan persiapan berupa gladi bersih menyambut acara malam puncak di panggung budaya Krakatau Radio.

Beranjak ke hari Minggu (22/11), Krakatau Radio menggelar banyak acara. Salah satunya yaitu yang rutin digelar, yakni jalan santai dan pengundian kupon.

Jalan sehat massal.
Kegiatan pada Minggu (22/11) dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, dimana ratusan peserta jalan sehat, terlebih dahulu melakukan senam masal. Setelah senam, kegiatan dilanjut dengan jalan santai yang diikuti ratusan peserta. Rute jalan santai sendiri, dimulai dari Krakatau Radio ke arah pertigaan Karabohong dilanjut ke Pasar Labuan, Patung KB, dan finish di Krakatau Radio.

Pengundian kupon.
Acara diteruskan dengan pengundian kupon berhadiah. Dimana terdapat 42 item hadiah yang dibagikan kepada peserta dengan hadiah utama yakni 1 buah sepeda motor Yamaha Byson.

Pengundian kupon sendiri dihibur banyak artis ibukota, diantaranya Linda Moy, Iput Gole, SOB dan artis lokal. Adapun, hadiah utama jatuh kepada warga Nyonya Yovi, warga asal Kampung Sukahati, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan.

Parade band.
Setelah pengundian kupon selesai, kegiatan dilanjut dengan Parade band yang dimulai pukul 14.00 WIB, yang menampilkan 10 band yang membawakan 2 buah lagu, baik itu lagu pilihan ataupun lagu karya sendiri.

1 peserta terbaik dari acara Parade Band ini sendiri selain mendapatkan uang pembinaan dan bingkisan menarik dari Krakatau Radio, juga ditampilkan secara langsung, menjadi band pembuka pada acara malam puncak.

Beranjak pada kegiatan malam puncak kemilau 25 tahun Krakatau Radio, yang digelar pada pukul 20.00 WIB, dihadiri oleh sejumlah undangan seperti Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i, tokoh masyarakat Provinsi Banten, Uday Suhada dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, selain menampilkan Tari Kicep Menes dari sanggar Wisrawa SMAN 4 Pandeglang, juga mempersembahkan Krakatau Award, dari kategori penyiar terkemilau, fans terkemilau, klien terkemilau dan karyawan terbaik.

Gebyar malam puncak tersebut, diakhiri dengan penampilan Apel Band yang tampil enerjik dengan membawakan 6 buah lagu. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply